19 Juli 2009

obat paling pait !

huh . ari ni gw ga greja . gr" penyakit gw yg ga kunjung sembuh . smoga besok uda sembuh . soalnya tante gw ari ni ulta dan dy ngajak makan besok . haha . tadi pagi gw d bangunin d suruh makan trus minum obat . dan ini berjalan lancar . siang nya gw d bangunin lagi suru minum obat sama makan . pas gw lagi minum obat ke 2 . tu obat gamau ketelen dan kerasalah pait tu obat . dan gw muntahin obatnya . haha . gw uda kalap . takut gw muntahin smua yg ada d perut gw . jadi gw minum madu 2 sendok dan gw ambil obat sejenis yg baru bwat gw minum . haha . parah paitt banget . huh . gw gamau sakit lagi . gamau gamau GAMAU ! pait banget obat nya . mesti d abisin pula . 6 orang termasuk gw dan temen" gw kena penyakit yg sama . haha . lucu juga ya bisa sama gitu . tapi pupup ud sembu tinggal batuk doang . si chika sama mel juga gitu . ona uda sembu dari maren kemis pas dy mulae sakit . sha ga tau kabarnya bs dy d bandung sih . DAN GW YANG MASIH SAKIT DEMAM PLUS BATUK ! huh . nyebelin abissssssssssssssssssss !

get well soon !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar