17 Juli 2009

burung .


kemaren" . gw ga inget lah kapan tepat nya . koko gw lagi baca komik d teras . tiba" dy teriak gituu . "papi ! ada burung d atas pohon !" spontan bokap gw keluar . dan gw penasaran campur kepo" dikit lah ikut keluar . "mana burung nya ?" kata bokap gw . "itu loh pi , d pohon belimbing" serempak gw sama bokap gw beserta kk gw nengok k atas . kata bokap gw sih itu burung kutilang ato kenari gitu . gw gainget juga .wkwk . warna tu burung kuning item putih . lumayan keren .wkwk . tp katanya dy kurus banget . dan kata bokap gw dy uda mau mati . soal nya d deketin sama tangan dy kaga terbang . ckck , bulunya juga jorok banget . burung liar . wkkwk . gw bawa beras sama blimbing yang jato . gw sodorin k dy . dy terbang k dahan yg lebi tinggi . akir ny kk gw naek k pager bwat kasi makan tu burung . bokap gw berpikiran mau nangkep tu burung bwat d pelihara . bs wkt it dy punya burung mati . jadi bwat nge gantiin gitu . wkwk . pas kebetulan bokap gw melihara sejenis kadal ato bunglon gitu d pohon belmbing . jadi tu burung takut sama tu kadal ato bunglon itu . wkwk .karna cape tu burung gabisa d tangkep akirny gw sama bokap gw masuk k rumah dan kk gw melanjutkan membaca komiknya .wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar