10 Juli 2009

chimera day !


hari ini gw pergi k puri bersama 2 anak puri laen nya . yaitu sha dan pupup . wkwk . rencana nya sih ketemuan jam 10 . tp gw baru bangun jam 9 dan itu tidur lagi . haha . akir nya ketemuan jm stenga 11 dengan keadaan gw dateng paling trakir . haha .tiket uda d beliin sama pupup . gw nnton hannah montana the movie . krn nnton ny jam 12.40 , jadi ya kita maen pump dulu . dari kmaren uda d sepakatin kalo kita mau maen chimera . haha . berhubung itu susah banget dan gaperna nyoba sampe abis jadi ya maen pas bagian bonus aja . hehe . gile . pas d coba ga susa" amat sih . tapi pegel bangetttt . uda ga sanggup dh gw maen itu lagi . tapi seru ! kepengen coba lagi . jadi gw beli 12 koin kan 6 kali maen . trus beli 2 lagi jadi yaa 7 kali maen tuh maen chimera mulu pas bonus nya . hahaha . kocag banget deh . makanya ari ni gw bilang CHIMERA DAY ! hehe .bs itu si pupup pengen karokean d happy puppy . yaudah de karokean 1 jem . eh uda lewat 15mnt an gt kita lapor xo komputernya sering mati gitu . jadi yah minta ganti . jadi ganti tempat ngulang 1 jem langi . huh . jm 12.45 kita uda nnton . sedangkan kita mulae karokean jm setnga satu . jadi ya tu kita karokean cuman stenga jem padahal bayar satu jem . ckckck . akirny lari k puri lagi . langsung masuk bioskop nnton hannah montana . keren pelem nh . gw mau jadi si miley . wkwk . gw demen baju nya keren" . wkwk . pas mu kluar dr bioskop ternyata tuh gw se bioskop ma jeen mer juni . haha . mrka kae duduk di b ato ga d c gitu . hwhw . bs kluar langusng tancep gas k donner kebab . bwat makan makanan paling mura d puri . hahaha . pas lg makan ketemu leti sama gabi . hehe . kn kita duduk d depan puri land . eh si pupup liat gebetan nya d tmpat les . akakak . bs makan kita k fun city kan . eh ktemu lagi sama tmen ny pupup . wkwk . maen chimera lagi ! yea . ga tralu susah loh ternyata . jadi pengen cobain yg hard . hehe . bs itu muter" . ketemu atoy dkk . ketemu filipi d d'creps . haha . bs it si pupup d jemput . dy pulang membawa popcorn manis . pesenan nyokap ny . hehe . bs itu gw k jco sama sha . baru aja duduk . eh bokap gw tlepon . trnyata uda d jemput . haha . yauda dh gw pulang . sha nyusul bokap ny d atas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar