18 Juli 2009

dokter baik !


hari ni . jam 1 siang an . gw k dokter sama nyokap gw . sebener nya gw gamau k dokter . karena sakit gw yg ga sembu" plus d paksa sama udel .wkwk . jadi yh gw nurut k dokter . pas nyampe d sono . gw daftar kn . suster nya bilang . "adek, mana kartu anggotanya ?" . gw jawab "aku ga bawa sus . bikin baru aja deh . hehe" susternya jawab "yaudah deh gapapa. tapi kamu bayar lagi ya" . "yaudah deh sus gapapa". bs itu gw dapet nomer 46 . sambil nunggu d panggil, gw duduk d temenin nyokap gw . gw uda takut banget . ntar dokternya galak ato ga yaa . itu yg gw pikirin slama duduk d kursi tunggu . dan akirnya mba nya manggil gw . "GRETA!" merasa nama gw dipanggil, gw bangung danmasuk k ruang dokternya . ternyata dokternya ga galak dari tanpang . nama dokternya tu Iwan . wkwk . dokternya baek kog ternyta . dy tanya gw kenapa . dan semua nyokap gw yg jawab . haha . asik juga . dy pake stetoskop . trus tempelin d dada gw sambil bilang "napas y de" gitu . haha . lucu juga . dy nglakuin itu slama berkali-kali . bs itu gw d suru buka mulut segede mungkin dan menjulurkan lidah gw sepanjang mungkin . dy ambil senter terus liat mulut gw . dy bilang gw radang tenggorokan . dan gw cuman batuk pilek biasa . emg penyakit ini lagi musim . haha . abis itu gw d kasi resep dokter . pas tu resep d tebus , ternyata gw mesti minum 4 macem obat . huh . parah banget kann . gw bilang sama ema gw kalo gw gamau minum tu obat . tp uda d bayar . jadi dengan sangat terpaksa gw minum deh . mana tu obat gede-gede lagi . huh . ada yg mau gantiin gw ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar