15 Juli 2009

kelas baru : 9D !


well . tgl 13 maren gw masuk skula . dan gw masuk 9D . huh . kelas yg ga tralu menyenangkan buat gw . karna temen" yg sering maen sama gw pas klas 8 dulu tuh cuman mellonx doang yg sekelas . yg laen pada mencar . dan gw ga demen itu . sasa udel d 9A . yuki rika belin d 9B . chika jeceh pupup d 9C . gw dan mel 9D . ona tari d 9D . wkkwk . di kelas gw sama mel duduk paling blakang pojok kanan . depan gw brenda sama kiki . tadinya gw pikir mrka tidak bisa d ajak gila . trnyata bisa loh . haha . jd sepanjang plajaran mandarin tadi sama pel si rambut spageti kita b4 ngobrol . huahaha . asik !
ari ni plajaran ms rambut spageti 2 jem . males kannn . jadi pas pel yg k 2 plajaran dy , ank klas 8 manggil dy suru ngajar d kelas mrka . ternyata pas jam itu , dy ngajar d 3 kelas sekaligus . mau d potong brapa badan dy ? jadi 3 kah ? rambut pinggang sama kaki ? wkkwk . krn gada guru jadi keluar" . ketemu sama anak klas E sama B . ngobrol deh . bs itu ada guru dateng . d suru masuk dan tidak boleh keluar . huh . akirny d kelas gw mel kiki brenda maen tepok tangan . jadi tangan kita d susun tinggi kae menara geje . bs itu d tepok dari yg paling bawah . urutan tangan dari bawah tuh tangan mel gw kiki baru brenda . uda slese gitu gr" kesalahan tangan kiki jadi kita brenti maen . kn ngadu syp yg paling merah . ternyata tangan gw . padahal si brenda ga kenceng nabok nya . mel yg paling kenceng nabok kiki . tapi tangan kiki sama tangan gw merahan gw . tau ga knp ? pas si kiki nabok tangan brenda , tangan gw kn d bawah tangan brenda . nah kukunya si kiki tuh kena tangan gw . dan bengkak lah tangan gw . haha . ga tralu sakit tapi bertanda XD


friends forever yh guys . love u !

.grthh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar