09 April 2009

UNO . haha (:

sekitar jam 8an gitu , kk gw . si *peep* ngajakin gw maen UNO . haha . asik sih maen ma dy . tp ada ga enaknya juga .
ga enaknya gini . klo lu kalah maen , fine lah klo lu yg ngocok tu kartu .  tp klo lu menang , yg ngocok mstinya sp ? yg kalah kn ? tp peraturan ini ga berlaku bagi kami , kalah menang gw yg ngocok .
gw ga trima d gituin , akirnya gw ngamuk .

"enak aje lu gw yg ngocok mulu . kalah menang gw mulu yg ngocok" gw ngomel-ngomel .
"ha ha ha" kk gw ketawa , d situ ada nykp gw , dan dia itu ketawa .
"uda gantian lu yg ngocok" gw ngomel lagi .
"ieie . sini kartunya" kk gw ngocok juga akirnya .
"ga seru kalo maen cuman ber2 . maen rame-rame dongg" rengek gw .
"ahh . banyak maunya lu . kita cuman ber2 x" bales kk gw .
"yaudah sini bagi kartunya k mami . mami ikutan" nykp gw ikut akirnya .

asik sih maen ber3 . tp mereka b2 sekongkol ngerjain gw .
kk gw pura-pura liat sesuatu d belakang gw , karna gw penasaran apa yg d liat dy , gw ikutan nengok k blakang . 
gada apa-apa . kesel , akirny gw sadar kalo kartu gw d contekin sama dy .

"sial" kata gw dalem hati .
" ha ha ha" lagi-lagi mreka b2 ketawa .

babak pertama gw uda menang , jadi gw nganggur .
gw liat nyokap gw lg mikir gmn caranya ngalahin kk gw . gw iseng aje liat kartu dy .
ternyata kartu dy jelek bgd . gw ngakak ngliatnya . akirnya gw ga bantuin dy .
nyokap gw kalah . gw menang . 
krna nykp kalah , dy gamau ikut maen lagi .

sambil nunggu kk gw ngocok tu kartu , gw ambil hp gw , bales sms .
ehh , ternyata kk gw ga ngocok tu kartu . dy malah sibuk smsan .
gw keki . akirnya gw tinggal dy .
gw k meja blajar , liat laptop gw , ada 3 org ngajak gw chet .
gw blang lg asik maen UNO sama kk gw , dan mreka bilang klo gw ma kk gw tuh sedang bahagia.

"bahagia dari hongkong . ribut mulu ia" pikir gw dalem hati .

ga lama kemudian gw d panggil ma kk gw .
dy uda bagiin tu kartu , bwat gw ma dy ,
kita maen lagi . dan gw menang lagi .
dy ga trima gw menang , akirnya kita ngadu lagi .
mungkin karna gw lg hoki ato gmn , gw menang lagi .
dy masi penasaran sama gw .
akirny break , dy ambil alat elektronik buat mijit .
sejenis remot kontrol , ada sambungan kabel k kertas yg isinya gel .
kertas berisi gel itu d tempelin k tubuh yg mau d pijit .
trus d nyalain pake remot kontrol .
kk gw melakukan hal itu .
dy taro tu kertas d tulang leher dy yg blakang .
trus remote kontrol d nyalain .

tiba tiba . leher dy gerak sendiri .
gw langsung ngakak ga brenti . sumpah dy lucu abis .
bahu dy gerak naek turu ga brenti brenti .
dy juga ikutan ketawa . 
gw sempet berpikir mau videoin , tp dy uda ngamuk ngamuk . haha .
gw uda ga konsen maen UNO .
akirnya gw liatin dy gerak gerak aje sambil cheting .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar