30 April 2009

bete bete bete !

gw gatau mu ngum ap .
simple ajh .
smoga tu org nyadar ye ? hehe .

duh . gw bete banget . bete bete bete !
bete kuadrat . krn betenya ada 3 jadi bete kubik .
*ahh mulae geje gw*

yg pertama , smua org termasuk org yg bakal gw critain d sini bakal gw suru baca blog gw .
dann smoga dy mrasa .

uda gw to the point ajeh .
d smua shout out gw .
dari msn , fb , perfspot , hi5 sampe yahho yg jarang bgd gw ganti shout outny ajh gw ganti .
tadinya fs mau gw ganti juga . cuman males . hehe .
tau gw gantinya ap ? kurang lebih si kae gini

" dy ga niat . gw tau itu . dan gw gamau maksa . sori ga bales "

gw gatau dngan katakata itu dy bisa nyadar ato nga .
hal ini berkisah tentang gw .
gw gatau knp . smnjak kapan dy brubah gw gatau .
pokoknya tadi . dy uda aneh .
udah kyk org ga niat gitu . argh . bikin bete .
gatau kenapa , gw mrasa xo dy tu berharga bgd bwat gw n gw gatau mst ngum ap xo dy gitu .
dy pernah kog nnya gw niat ato kaga . gw bilang si niatniat aje .
n gw ga enak xo gw ngum gitu k dy .
ah . pokoknya gw bete abis ari ni .

* frends , kata niat d crita gw tu bukan yg nganga . jangan mikir kejauhan lu pas baca crita gw yg satu ini . niat sms ma cheting . itu arti niat d crita gw yg ini *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar