26 April 2009

26.04.09 (:

hari ini gw sama cc sepupu gw beserta cowok'nh pergi k puri .
abis pulang greja gitu . jalan" . refreshing mumpung gw libur senen'nh . wkwkwk .
sebenernya gada rencana mau pergi , cuman gw kepengen pergi banget *kaeny mereka termasuk nykp gw gamau gw ngambek x yea ?" dan ngebosenin bgd xo ga ngapa"in .

sebenernya kk gw mau ikut . tp dy UTS senen . jadi yh xo d ijinin nyokap dy nyusul .
pas nyampe d puri . kita gatau mau ngapain . akirny k bioskop mu liat pelem .
ini dia percakapan'nh *seinget gw si gitu . maap dh xo beda" dikit*

*CO : co'nh cc gw , GW : gue , CC : cc sepupu gw , MB : mba kasir *

CO : ayo k bioskop . liat ada pelem apa aja . *dy demen bgd nnton*
GW : ayo lewat sini . naek k lantae paling atas .
*nyampe d bioskop*
CC : mau nnton ap ni ?
GW : terserah . aku si uda lama ga nnton . jd apa aja yah ayoo !
CO : mau nnton watchman ?
CC : *shock* eh ternyata masi ada fast and furious !
CO : masa ? jam'nh cocok ga ?
CC : cocok aja si . tapi kamu gapapa non xo nnton ? d omelin mami ga ? *gw d panggil non sama semua sodara gw*
GW : gpp kog . kn aku libur . *mata berbinar-binar pengen banget nonton*
CO : yaudah kita nnton ini aja .
*d depan kasir*
CO : mba , fast and furious'nh 3 jam 14.55
MB : okeh . yang satunya cass ato gimana ?
CO : langsung potong aja d kartu kreditnya .

ternyata ya kawan , mulae kapan gw gatau , d bioskop uda gabisa buy 1 get 1 lagi . bisa si . tapi cuman bisa 2 . gabisa 4 . dulu kn masi bisa 4 . skrng cuman bisa 2 . ckck . parah bgd yeh ?
mungkin lu" pada bilang gw ketinggalan jaman .
ari gene baru nonton fast n furious . ckckck .
mestinya gw uda nonton dari jumat jumat yang lalu . uda lama lah .
krn gw ajak kk gw nonton , dy bilang mau . tp dy lagi pergi . dan katanya pulang malem . okeh . gw tungguin dy . tau ga sih ? ternyata dy tu pergi k ta sama cewenya . dan nonton fast n furious . *jeger* panas gw . yoda gw gajadi nonton dh .
okeh . balik lagi k crita utama . sambil nunggu nnton kita k toko kaset rohani gitu . bli lagunya syapa gw lupa .
hampir jam 14.55 , kita k d'creps dulu . mau bli makan bwat gw .
blon makan siang ne gw . wwkwkwk .
bs itu k KFC . bli leci flood ! enak banget gila . gw kecanduan cuyy ~

akirnye kita k studio 4 .
gw duduk di D . maunya si di F . tapi D juga enak kog . hehe .
nyampe situ gw kluarin semua perbekalan yang ada d tas cc gw .
d'creps langsung gw santap . leci flood langsung gw sedot . maknyoss ~
trus d depan gw ada ank kecil , co .
dy balik badan trus bilang k gw gini .
"permisi , d sini tempatnya fast n furious bukan ?"
dengan kaget gw mangguk" aje .
uda gitu , gw liat kn kedepan . ternyata dy nonton sendiri .
ya olo . brani banget dy . haha .
pas tu pelem uda mulae , gw nonton mbil ngringkuk .
kaki gw d naekin d kursi , serasa d rumah .
nonton mbil pegang tangan cc gw xo ada adegan kerenn . wkwk .
asik bgd ah . gw mau nnton lg .
keluar dari studio . gw tlp kk gw .
ternyata dy bole dateng .
sambil nunggu dy dateng , kita k funcity .
byasa . gw maen pump . wkwkwkw .
lagu pertama . SO . wkwk . lagu vav gw tu . ahaha .
lagu k dua . gw gatau judulnya . krna gw CEROBOH, gw langsung aje injek tu pencetan kuning tengan . tampa melihat gw maen yg hard ato yg crazzy .
ternyata gw maen yg hard . bego kn . tu lagu yg hard gampang bgd . gw nyesel .
akirny gw bikin failed aje . wkwkw .
pas credits yg k 2 , gw maen lagu ap gitu . berhasil muluss .
pas lagu k 2 juga mulus . cuman perut gw uda mulae ga bener .
pas lagu bonus , pas gw lagi cari lagu .
eh ada anak kecil nyebelin banget . dy injek tu injekan kuning .
akirny dy ikutan maen ! uh .
gw d ganggu mulu . sebel gw .
krn gw langsung ON FIRE gw maen aje ma dy .
lagunya van syp gitu . lupa .
gw yg hard , dy yg normal .
gw pake speed 2x dy tampa speed . mati dh tu ank .
akirnya maen .
tangan gw menggapai tu pegangan blakang .
tangan kiri dy pegang pegangan dy , tangan kanannya pegang pegangan gw !
uh . kampret bgd . pas gw lagi muter , tangan dy k teken gw . lumayan keras mpe dy brenti . wkwk .
bodo dh . sebel gw .
tp tu akirnya lagu bonus failed . bodo dh . yg rugi tu ank gr" dy maen cuman skali .

akirny kk gw dateng . dy ngajakin maen basket d puriland .
pas gw lagi gesekin kartu bwat dy , gw liat ada orang mirib bgd sama atus . wkwk .gw si ga yakin itu dy . bodo dh . gw ga kenal ini . hehe .
bs maen tadinya mau makan super hot ramen . tenang . yg makan kk gw bukan gw . taulah ya gw ga demen pedes . hehe .
tapi jadinya makan pizza .
ternyata ramenya bukan main ! karna gw cuman b4 , waitinglist ny cuman 1 dh . hehe .
mba resepsionisny triak .
"ATAS NAMA BAPAK ANDRE!"
ber-ulang" sampe gw bosen . akirny kk gw triak gini .
"ada nya atas nama bapak DAVID . bapak ANDRE nya gada"
nama conya cc sepupu gw tu david . wkwkwk . akirnya kita masuk dh . wkwk .
bs mesen , kita gatau mau ngap , akirnya ketemu mba" megang balon .
gw manggil tu mba. minta d buatin balon warnanya oren .
gw tanya mbanya bisa bikin ap , dy bilang DOGGY . mbanya pinter inggris cuy .
akirny gw d buatin doggy dari balon . kae gini neh .


tiba" pesenan gw dateng . sambil makan gw maenin tu balon . xo d liat" ga simetris kakinya . wkwkwk .
bs makan , gw kepengen lagi . gw mau bentuk babi . ato ga gajah . bisa ga ya ? wkwkwkw . gw panggil tu mba , dy ga nyaut . akirny gw samperin aje . demi balon gitu . wkwkwkw .
akirnya gw minta d buatin bentuk beruangg (:



slese makan gw pulang . uda kangen sama dudul gw ngajak cheting . XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar