23 April 2009

hampir gila karena BOSAN !

hei . syapa yg jam sgini blon tidur ?
gw rasa semua uda tidur .
karna gw liat d msn gw , yg ol cuman 8 orang dan semuanya busy !
gua uda mau hampir gila gara" bosen .
gw punya ide . sambil nunggu gw gantuk , gw maen audit .
yeah . gw uda mulae bosen gara" sepi cuy .
temen audit gw gada yang ol dan berhubung temen audit gw baru 14 orang. hehe .
akirnya gw keluar . emang gw lagi apes kali ye ?
pas gw pencet close d audit, entah kenapa laptop gw eror . argh !
akirnya uda bener lg si sekarang . tp kn gw jadi takut buka audit lagi .
akirnya gw begnong buka fb .
sepi banget fb . tadinya gw berniat buat isi yang test di fb .
tapi males banget .
yang ol cuman ank klas 9 . ckck .
akirnya gw bengong aje nungguin ngantuk .
ternyata gw ga ngantuk" . ckck .
eh ada orang yg blon tidur juga , ajk chet .
yoda dh chet .
ternyata , chet itu gabisa bikin bete gw ilang dan gabisa bikin gw ngantuk .
gw masi seger buger . masi bosen abissss ~
akirnya gw ambil hape gw . gw smsin 13 orang yg sering gw ajak smsan . berikut kk dan cc yg baru knal . hehe .
tapi gada 1 pun yang bales sms gw . uhhhhh .
masa jam segini uda pada tidur ?
gw uda gapunya ide lagi .
uda pasrha dh gw .
gatau mau ngapain . akirnya gw nulis blog aje dah . akakaka .
gw rasa crita kali ini geje banget . ga nyambung dari atas mpe bawah . right ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar