14 April 2009

jayus jayusan (:

sekitar jan 7an, gw sama nyokap gw k ruang makan . tau lah ye ke ruang makan mau ngapain ? mau makan lah pasti . wakakak .
karna makan nya blon siap semua . gw punya ide buat bikin suasana yg sepi ini tuh pecah.
akirnya gw nyanyi lagunya YOVIE & NUNO gw ga inget judulnya apa .
yang pastinya tu lagu bikin gw ngakak .
gw nyanyi kyk gini .

*gua = G . nyokap = N*

G : " biarkan aku menjaga perasaan ini , oooooooo "
N : " yaudah jaga aja sono " *gw ngakak trus lanjutin nyanyi*
G : " menjaga perasaan yang telah kau berii "
N : " mami beri apa emang ? "
G : " engkau pergi aku takan pergi "
N : " sono pergi " *gw ngakak trus lanjutin nyanyi*
G : " kau menjauh aku takan jauh "
N : " kita ga jauh sayang "
G : " sejujurnya diriku masih mengharapkanmu "
N : " kamu ngarepin apa dari mami ? ngarepin mami bikin katsu lagi ? "

bs itu gw ngakak ga brenti . lagi mau makan aja nykp gw masi bisa bisanya bikin jayus .
ckckck . dsar ema" , wakakak .
trus makanan uda jadi . siap bwat makan .
gw si uda ga napsu makan . uda kenyang gara gara cape ketawa mulu . XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar